Atika Dian Permatasari

Foto saya
surabaya ., Jawa Timur, Indonesia
just the way, where i can put all of my sadness and my happiness.. try to read it if you have more time.. thanks ;)

Jumat, 20 Mei 2011

classmate

bener-bener gak terasa..
udah hampir setahun bareng temen2 kelas sepuluh lima..
bukan waktu yang singkat supaya kami bisa se akrab dan se asik sekarang ini..
bentar banget rasanya udah mau pencar sama mereka..
apalagi kebanyakan dari mereka pasti tujuannya masuk ipa kan yaa..
aku dari dulu mau ips..
skarang aku bimbang..
ak gk mau kehilangan temen-temenku..
aku sedikit takut kalo di ips ntr aku malah gak punya temen2 yang seasik mereka..
esp. 35692730
aku pengen masuk ipa, karna masih ada kemungkinan sekelas sama temen-temenku..
tapi masa' iya sih, keputusan aku yang udah bulat sejak aku smp itu aku rubah hanya karna gk mau pisah ?
pada akhirnya semuanya pasti pisah..
mau gak mau, kita masing-masing punya jalan hidup kita yang beragam..
toh pada akhirnya entar aku gak mungkin pekerjaan bakal sama juga seperti mereka..
jujur aku berasa mimpi kalo tau tadi itu kelas terakhir bareng di sepuluh lima..
tadi beda banget kayak biasanya..
kita bareng terus sampek jam 2an..
meskipun di kelas kami yang cewek terbentuk jadi beberapa golongan..
tapi aku gk mau pisah..
gak hanya itu, lovelife pertamaku di sma ini juga sama sepuluh lima hehehehe
gak mau rasanya pisah sama kaliaaaaan..
tapi mau gimana lagi..
udah jalan nya kita disuruh pisah kayaknya hehehe..
semoga kita bisa berhasil sesuai dengan tujuan kita masing2 ya teman hehehhehe

2 komentar:

Aulia mengatakan...

masih 1 sekolah kan? masih bisa kompak kok banyak contohnya, lihat angkatanku ajalah tik hehe :) semangat buat IPS, jgn sampe salah pilih jurusan

tikadp mengatakan...

hehehehe iyaa sih mas nyaaa .___. amin amin amiiin.. makasi masnyaaa... btw blognya mas arcain apa .__.