Atika Dian Permatasari

Foto saya
surabaya ., Jawa Timur, Indonesia
just the way, where i can put all of my sadness and my happiness.. try to read it if you have more time.. thanks ;)

Minggu, 24 April 2011

careless

Aku yang terlalu peduli atau emg kamu yg kurang peduli sm aku?
Mungkin emg aku yang terlalu peduli sama kamu.. Egois namanya kalo aku nuntut kamu meduliin aku.. Kamu bukan sapa2ku.. Cuman temen kan.. Mau aku blg pacar juga bukan. Mau blg calon pacar? Kamu gk mau juga kayaknya hahaha..
Mimpi mungkin kalo aku blg km masi mau sm aku.. Skrg km udh tau lebih banyak tentang aku.. Mungkin kamu bakalan mikir kalo masi banyak juga yg lebih baik dari aku hoho..
Lebih banyak yang cantik juga.. Gak imbang emg aku sm kamu.. Temenku ada juga yg blg kayak gtu loh :')
Kamu sendiri kan yang ngajak temenan.. Brarti emg bener sayang mu ke aku cuman sbagai temen gak lebih.. Emg cuman aku yang lebay nganggep kamu lebih dari itu..
Tau gak sampai skarang aku masi nyimpen 4 tiket nontn kita..
Tau gak, aku pernah bikin gelang tulisannya singakatan nama lengkap kamu..
Tau gak, aku sering gak update twitter, on ym cuman invisible karna pengen kamu nyariin aku. Pengen kamu peduli sama aku. Kyk aku peduli sm kamu..
Tau gak, tiap kali kamu bilang lupain aja justru itu bikin aku inget terus..
Tau gak, aku biasa blg lain kali aja smsn krna aku ngrasa kamu udah bosen smsn terus sama aku. Aku takut kamu bakal jarang sms aku lg..
Terlalu lebay emang kalo kamu tau ini..
Aku cuman mau km tau kalo aku emg peduli sama kamu.. Bukan krna aku gengsi, aku gk pernah mikirin kamu dan gk peduli sama kamu..
Aku pengen kamu anggep aku kyk pacarmu.. Dulu kamu kan yang ngmong gtu ke aku.. Tapi itu dulu.. Tiap aku bilang ke km kalo dulu kamu gini gini gini dan lain2nya kamu slalu blg "entahlah, sudah banyak yang brubah"..
Tau gak kamu aku berusaha supaya gak ada yang brubah dulu dan skarang..
Gak bisa aku cegah lagi, tapi emg perilakumu ke aku udah beda banyak :')
Gak imbang kalo aku masi kyk dulu ke kamu dan kamu udh anggep aku biasa aja..
Aku nyoba buat cuek sm kamu, tapi kadang aku mikir aku masih sayang kamu dan aku gak bisa cuek ke org yang aku sayang.
Aku tau kamu sering smsn sama cewek atau temen2 cewekmu. Tapi aku bingung, knapa aku sndri membatasi diri buat berhubungan sama cowok yg lain. Krna aku gak sayang sama mreka..
Tau kan kamu gmn perilaku aku dulu sama kamu waktu aku gk ada perasaan apa2 sama kamu? Kamu bilang aku cuek dan gak ngerespon apa2 kan? Kamu bilang aku bales lama kan? Itu yang aku lakuin ke org lain kcuali kamu..
Ngapain aku harus peduli sama org yg gak peduli sama aku?
Ngapain aku harus sayang sama org yang kayaknya gak sayang sama aku?
Itu pertanyaan yang sering banget aku pikirin..
Jawabannya cuman satu "karna cinta gak harus berbalas"..
Aku gk maksa kamu mau sayang sama aku apa enggak. Itu hak kamu..
Tapi makasih sama apa yang udah kamu kasih ke aku..
Kamu udh ngasi banyak ke aku..
Satu yg harus kamu inget. Gak gampang buat aku ngelupain kamu. Emg gampang km nyuruh aku yang lain yg lebih baik. Tapi tolong ngerti, aku gak milih kamu krna kamu salah satu yang terbaik diantara yg lainnya. Tapi krna aku sayangnya sama kamu apa adanya..

Tidak ada komentar: