Atika Dian Permatasari

Foto saya
surabaya ., Jawa Timur, Indonesia
just the way, where i can put all of my sadness and my happiness.. try to read it if you have more time.. thanks ;)

Rabu, 13 April 2011

mood buster

Hello bloggerrr..
Kalo kmrn aku crita sedih2, skrg aku crita haru2 ;;)
Sahabtku niiihh 35692730 perhatian cekaleeehhh :D
Mreka tny keadaanku knapaaa..
Mreka mikirin akuuu :")
Mreka ndak mau aku sediiih..
Mreka juga brusaha banget buat bikin aku ketawa..
Bener2 moodbuster ku mrekaaa..
Mreka udah baik dan amat sangat baik ke aku..
Tapi aku malah jelous sama mreka..
Iri sama mreka..
Mreka gak salah kan padahal..
Mreka mau bantu nyelesain masalahku biar aku gak kalut terus..
Mreka mikirin apa yang lagi aku pikirin sampai aku kyk gni..
Mreka nyari info aku kenapa..
Dan akhir2 satu persatu dari mreka tny ke aku..
Salah satu dari mreka ada yang aku critain awal..
Tapi aku nyuruh dia buat gak crita2..
Krna aku mau nyoba nyelesaiin masalahku sendiri kali ini.. Aku udah banyak banget ngerepotin kalian ini itu segala macem..
Aku udah sering banget cerita2 penting dan kebanyakan gak penting ke mreka.. Mreka tralu sering aku repotin dalam urusanku. Padahal dari kita ini aku loh yang paling tua.. Malah aku yg paling susah nih buat dewasa :D
Aku bener2 makasih sama kalian.. Kalian slalu ada di saat aku suka duka.. Tapi aku paling sering ngelupain kalian kalo aku udah kadung asik sama yang lain.. Maaf ya teman2ku.. Aku sayang sama kalian.. Kalian udah baik baik baik banget sama aku.. Aku terharu liat satu persatu dari kalian pengen tau keadaanku..
Makasih pol ya teman2..
Aku gak bisa ngasih kalian apa2.. Kalian tralu baik buat akuu.. Aku cuman bisa berdoa supaya kita tetep sama2 terus. Gak lupa satu sama lain.. Gak saling musuh2an satu sama lain. Dan semuanya lah yang terbaik buat kita yaaa.. Amin hehehe
Maaf kali ini aku gak mau cerita ke kalian masalahku..
Kali ini aku pengen nyoba buat nyelesein masalahku sendiri..
Aku mau ngelatih buat lebih dewasa kalo ngadepin masalah..
Gak kyk ank kecil yang ada apa2 langsung ngadu ke mamanya hehehe
Skali lagi makasih ya teman2..
Aku sayang sama kalian..
Makasih atas perhatian dan pengertian kalian slama ini ke aku..
Smoga kita bisa samasama terus yaaaa..
Amiiiin hhhe :D

2 komentar:

@pilaaaa mengatakan...

do whatever you want, as it lead you to another better way than you had before. you even never bother us, we just care, dont wanna see you sad :)

note page of adp mengatakan...

alalaaaaa pilaa :$ really really thanks for your attention dear :) i just feel that you all really care to me.. and thanks again. you all had busted my mood easily :*

tikadp