Atika Dian Permatasari

Foto saya
surabaya ., Jawa Timur, Indonesia
just the way, where i can put all of my sadness and my happiness.. try to read it if you have more time.. thanks ;)

Jumat, 01 Juli 2011

8

2 july 2011

8 months ago..
do you remembered? i guess you dont :)
that was the day when you told me that you loved me at the first time..

tapi itu dulu kok..
sampai skarang mungkin kamu sendiri gk tau tanggal brapa kamu bilang itu..
dari dlu gk ada kata jadian yang terlontar dari percakapan kita..
sampai sekarang dimana kita udah saling anggep mantan..
aku masih ngitung..
sesuatu yang seharsnya udah gk keitung..
kapan itu harus gk keitung pun aku gak tau..
aku ngitung pun hanya dari waktu km blg km sayang aku :)
bingung nya aku, skrg kita udah saling anggep mantan..
tapi selama kita jadian itu ajaib banget..
gk ada kata "kamu mau jadi pcarku gak?"
gk ada peringatan udah brp lama kita jadian..
dan tiba2 ada kata " kita temenan aja"..
tapi setelah kata2 itu terucap, nothing happen..
kamu masih bilang sayang aku..
aku juga gtu..
tapi keadaan yang gak memungkinkan..
tapi kata2 sayang masih gk bisa di stop..
anggap aja kita udah temenan, tapi apa yang kita lakuin sama kayak org pacaran..
sometimes aku mikir..
knapa gk ada yang jelas?
keadaan? toh bisa backstreet..
mau di bilang kita gak pacaran itu emang, tapi apa yang kita lakuin tiap hari bsa dibilang kayak org pacaran..
kegiatan yg org pacaran lakuin juga kayak kita..
knapa gk di jelasin aja? toh sama aja..
bilang aja kita backstreet dari keadaan yang gk memungkinkan..
aku pikir juga gak ada bedanya hehehehehhe

hari ini kita 8 bulan..
sebelum tgl 2 kita udh brenti smsn..
kamu mau tidur..
aku pikir masih ada ingetan kamu hehehehe
tapi mungkin emg km gk pernah inget :)
lakuin apa yang menurut km terbaik..
aku masih sayang kamu..
walaupun rasa yg km punya udah berkurang buat aku..
kalo emg km ngerasa, hidup km bakal lebih baik tanpa aku..
silahkan hehehhe
aku slalu brdoa kalo emg kamu udh gk sayang sama aku, km bkal dapet yg terbaik buat km :)
goodluck :D

Tidak ada komentar: