Atika Dian Permatasari

Foto saya
surabaya ., Jawa Timur, Indonesia
just the way, where i can put all of my sadness and my happiness.. try to read it if you have more time.. thanks ;)

Jumat, 08 Januari 2010

kebodohan anak sepertiku !

sebenarnya apa smua ini ? kenapa aku bingung sndri akibat ulahku sendiri ?
aku sendiri yang menyuruh dia pergi dan tidak mnungguku ..
dia tralu baik untukku ..
dia tidak pantas untukku ..
dia tidak layak merasakn cinta yang masi di pertimbangkan..
dia tidak pantas menunggu cinta yang tak pasti kapan datang nyaaa ..

kenapa aku berkata seperti itu ? karna aku masih tidak tahu apa cinta itu ..
aku cuman anak smp yang belum mengert arti cinta ..
dia tidak pantas menunggu cinta dari seorang anak smp..
cinta apa itu ? paling juga cuman cinta monyet !
datang tiba-tiba pergi pun akan tiba-tiba ..
apa itu yang di bilang cinta ?
aku belum tahu apa cinta itu ..
tapi aku rasa kalo hanya tiba-tiba datang dan pergi itu bukan cinta !
kata orang cinta itu abadi ..
abadi ? brarti dalam jangka waktu yang lama ..
bukan tiba-tiba ..
brarti yang sering aku rasakan slama ini apa ? suka ?
tak tau lah .. gak penting buatku skarang..
mungkin belum saatnya aku mgtahui apa cinta itu ..
aku belum cukup umur untuk mengatahui dan merasakan cinta itu ..

desember lalu ia menyatakan perasaan nya ..
tpi aku rasa itu tiba-tiba ..
buktinya dia belum pernah bertemu dengan ku ..
kenal dekat saja mungkn belum sampai satu bulan saat itu ..
awalnya kita saling mengetahui melalui situs pertemanan yang sedang marak2nya dulu ..
kalo tidak salah awal kenal aja waktu puasa-an ..
long time no post with him, dan dia dulu penah minta ym ku ..
sebenarnya sudah lama dia nge-add
hanya saja aku jarang berbincang dengannya karena GENGSI !
itu lah sifatku ..
aku jarang nge-chat cowk dluan kalo di ym..
menunggu orang nge-chat aku duluan ..
dulu sih dia pernah ngechat aku skali2 ..
tpi ak jgg dlu biasa ajaa.. jarng mencri bhan pmbcaraan ..
dan pada suatu saat, setelah lama tidak ym-an dia nge chat ..
tapi pada saat itu pembicaraan kita sudah tidak seperti biasanya lagi ..
kita mulai dekat.. dia pun sempat ak beri no handphone karena ad sesuatu yg dia blg ntrnya dia hubngn aku kalo dia udah tau ..

setelah tiba2 aku off dia pun sms .. dan sampai dia nyatain perasaan itu kita smsn.. malah hampir stiap malm dia nelfon ..

stlah dia mnytkn smuanyaa, aku bilang jangn nunggu aku
dn dia tanya knapa ? aku gg pantes ya ? kata dia..
enggak kok.. aku gamau km nunggu yang gak pasti .. slama ini aku nyaman cuman sebatas jadi kakak adik dan gg lebih ..
tapi setelah ak brusha ngeyakinin dia buat gak nunggu aku dan kalian tau jwbn dia apa ?
"maaf tapi aku gag bisa dek maaf"
yaudah aku juga gg bsa maksa jawabku !

tapi smua itu bikin aku jadi kepikirian !
aku salah ngasih harapan ke dia..
dan dia pun blg suatu hari ..
dek, km kok brubah sjak aku blg ak suka km
itu ucap nyaa ...
dan aku rasa apa yang aku lakukan ke dia itu membuat ia risih ..
tapi 1 hal yang buat aku kagum ama dia ..
dia orangnya PEKA ..
jarang ada cowok yang dengan gampangnya menyadari perilaku cewek ..

aku jujur ama dia, aku bilang ya aku gamau kamu nunggu aku ..
akhrnya dia bilang kalau oke dia gg bkal nunggu aku sampai aku sma..
pas aku udh di bolehin pcrn.. dan kalo eng sampai saat itu ak hanya ingin hub adik kakak dia gg bkal maksa ..

masalah pun selesai ..

skarang masa2 uas.. dia sibuk blajar sampai2 sms aku aja JARAANG !
dia trakhr juga bilg sih..
maaf dek aku sibuk :(
aku cuman bs jawb ia gapap kok :))

tapi stelah itu hari ini aku merasa sepi .. gag ada yang merhatiin aku lagi .. gag ada lagi yang bs bkin aku autis megangin hp sambil ktwa..
apa ini ?
cinta? gak mungkin lah, orang yang aku suruh pergi malah sedikit demi sedikit aku harapkn ...
tapi tadi ak berucap
kalau dia hari ini gag sms aku sama skali brarti aku gag bisa cinta sama dia
karna aku mulai ngrasa kalau di udah lupa aku ..
dia gg bsa ada stiap saat ..


maaf :(

aku emang seperti ini.. menbingungkan !


mungkin skarang aktuku untuk blajar lagi deh blogiest.. :))
byeee blog :DD

makasi yah udah mau dengerin ceritaku...
smoga allah beri jalan yang terbaik untk smuanya =))

Tidak ada komentar: