Atika Dian Permatasari

Foto saya
surabaya ., Jawa Timur, Indonesia
just the way, where i can put all of my sadness and my happiness.. try to read it if you have more time.. thanks ;)

Kamis, 07 Januari 2010

blogku yang lama HILANG !!

sudah lama skali aku gg bsa crita2 lagi di blog.. huhuhuhu
gara2 blogku yang dulu uitu ilang ..
mungkin karna lama banget udah gag aku buka ..
dan karna beberapa hari yang lalu di skolah ada tugas yang disuru buat blog jadi nyaa aku punya blog lagiii :)))
yeaaaaayyyy !!

di awali dengan hari ini aku mulai menulis di lembaran blogku kembali :)
tapi ada yang aku bingungkan ! gimana sih caranya nyari layout buat blog yang bagus2 ? hehehe pengen juga seperti blognya radityadika..
I like him and his books+movie of course :)

mungkin kalo mamaku tahu sekarang aku lagi duduk di kamar sambil membuka banyak website aku akan segera menutup dan menghrntikan lembaran ini.. tapi masih belumm.. belum ketauan maksudnyaaa hahahha
yah jelas saja mama akan marah.. besokk aku masih harus mnghadapi uas b.inggris dan pkn.. zz
tapi tetap saja aku bandel !

aku mau crita juga.. ternyata, manusia di tempat lesku yang aku bilang pinter(pasti) dan gg jelek[hehehe] adalah KAKAK DARI ADEK KELAS KU ! apaaaaaa?
jelas saja aku kaget setelah mndengar hal itu ..
oh pertamanya aku bertnya pada adek kelas yang satu anjem sama aku cuman gini "kamu SD mana dek? pakis 8 tta ?"
dengan langsung dia pun jawab "iya mbakkk " ..
ak langsung aja deh berbalik tanya " hmmm, brarti dulu kamu punya kakak kelas yang namanya xxxx[sensor yaaaa :p] ?"
adek kelas yang lain malah yang nyauuut !
"itu kan kakaknya dia kkak !"
aku jwab, "HHAAH ? SUMPAH? brarti aku salah nanya orangg !!"
enggaaaakkk !!
aku kaget dan hari ini emang aku lagi banyaaakk banget ngomong kotor.. feelku lagi gg enak ..
dan kamu tahu apa yang dijawab ama adek kelasku yg kakaknya namanya xxxx itu ?
"mbak ini loh cwek ! kok dari tadi meso teruuss ! "
''---'' maluuuu banget tau GAK !

karena kjadian itu aku pun skarng mulai untk menjaga mulutku dan brkata yang baik !
karena aku yakin, orang yang baik, alim, rajin, sopan, dan pinter pasti nyari cewek yang seperti dia jugaaaa.. huhuhuhu
aku harus menjauhi kebiasaan BURUKku itu !!

that's all blogiest :))
aku akhiri dulu yaaah.. mau sholat, mandi, nnton BBF dan BELAJAAAARRR !!!!
doain uasku gada yang remidi yaaa ..
AMIEN !

byeeeeee :))

Tidak ada komentar: