Atika Dian Permatasari

Foto saya
surabaya ., Jawa Timur, Indonesia
just the way, where i can put all of my sadness and my happiness.. try to read it if you have more time.. thanks ;)

Sabtu, 19 Maret 2011

inpkrswng

hey bloggeeeerrr...
minggu ini sepi banget deh rasanyaa.. lagi punya problem sama someone..
nyesel banget rasanya aku yang buat kesalahan itu fiuuuh..

aku belum pernah crita ke kamu lagi yaaaa.. jadi yang dulu niih yang pernah aku tuliss kalo cinta yang beda agama.. akhirnya kita mutusin buat ngejalanin semuanya apa adanyaa..
dibilang pacar juga enggak.. karna dia bilang kalo dia ngajak aku buat pacaran, itu berarti sama aja dia ngajak aku buat ngebantah orang tuaku..
yaudah anggep aja kita pacaran. tetep saling jaga perasaan satu sama lain :) toh kita juga udah berusahaa.. kalau emang jodoh dan di takdirin samasama ya alhamdulillah :)
atau mungkin dia bisa dapet yang lebih baik hehehe
jadi mellow nih ceritanyaa..

aku mau mulai dengan ceritain dia itu anaknya gimana dan kayak gimana..

jadi awalnya kita itu sekelas, cuman bingung ajaa knapa anak itu kayak suka ngeliat ke arah temen2ku..
akhirnya sekolah pun berjalan seperti biasanya, nah pas itu ada tugas dan aku gak tau disuruh ngapain. karna aku liet dia salah satu anak yang rajin di kelas dan mungkin bisa ngajarin aku jadi aku sms dia tnya2 ttg tugas..
seiring berjalannya waktu, dia sering banget nemenin aku smsn.. disaat aku butuh temen curhat dia mau jadi buku diary yang siap ngrdengerin ceritaku apa aja.. disamping itu dia juga bisa jadi kotak saran yang ngasih aku beberapa solusi untuk mecahin masalah2 yang aku hadapin..
kita jadi sering tuker2 cerita.. munbgkin kata tmen ku awalnya dia itu cuman mau gr in aku. dan emang awalnya aku gak ada rasa apa2 sama dia. tapi gak tau knapa pas dia udah jarang sms aku lagi rasanya ada aja yang beda..

setelah itu aku cerita ke temenku kalo kayak nya aku mulai ada rasa sama dia setelah 2 bulan deket sama dia. dan dia pun bilang ke tmenku kayaknya dia juga mulai ngerasa gitu..
sampai akhirnya dia nyatai perasaannya ke aku tanggal 2 november hehehe
sampai sekarang kita masih dekeeeeeettt banget..
udah pernah jalan bareng 3x hehehehe
sebenarnya 4 siih, tapi yang pertama itu bareng2 sama temen2ku heheehe

banyak juga yah ternyata masalah2 yang di hadapi. mulai dari salah paham trus masalah keluarga yang gak nyetujuin kita lalu ke saat aku mulai cemburu sama dia.. dan sekarang masalah saling nunggu sms.. hahahahha
kayak adu sms aja yaa.. aku sih yang salah.. aku terlalu egois, nunggu smsnya dia duluan.. tapi aku mau liat usaha dia satu minggu ini buat sms aku dluan..
dan akhirnya ada salah paham. mungkin dia juga capek kemarin seharian nunggu smsku.. dia tanya2 ke temenku aku nyariin dia apa enggak.. jujur aku nangis habis di kasih tau temenku semua itu..
aku berasa jadi orang yang jahat banget gak ngabarin diaa. cuman nunggu dia.. nunggu itu gak enak banget, aku tau. apa lagi nunggu seseorang yang kita sayang..
dia kira aku lagi sibuk dan gak mau di ganggu..
all of my fault..
smuanya gara2 aku..
dia aja samapai mikir gitu ke aku.. padahal masalah nya sepele. aku nunggu di sms duluan..
egois banget ya aku jadi orang..
pas malem2 aku ngechat dia pun gak di bales.. malahan statusnya di bales useless..
aku gak ada niatan buat dia jadi mikir yang aneh2.. aku sayang banget sama dia..
aku bener2 nyesel udah buat gitu ke dia..
dia satu2nya orang yang paling ngerti akuu..
tapi aku yang gak bisa ngerti diaa. huhuhuhuhu
skrang dia lg gak mau di sms.. mungkin untuk beberapa hari..
kemarin aku gak smsn sama dia aja udah kangen banget gak sabar pengen smsn..
ini malah beberapa hari hehehehehe
bener2 di luar dugaan..
salah banget aku ngelakuin semua itu,..
tapi mau diapain lagi.. smuanya juga udah terjadi.. di buat pelajaran aja jgn sampek gtu lagi..

buat kamu yang lg pengen sendiri :
"sekali lagi, aku minta maaf yaaa udah bikin kamu cemass. udah buat kamu nunggu.. aku gak ada maksud buat bkin kamu kayak gini.. aku sayang sama kamu.. maaf karna aku masih belum cukup bisa ngertiin kamu.. aku masih kayak anak kecil.. maaf aku tralu bnyak ngatur2 kamu ini itu dan lain2.. kamu jgn lupa makan minum mandi dan lain2nya yaa istirahat yang cukup.. jgan sampek kamu sakit atau kecapekan.. aku gak bisa ngapa2in skrg.. ini mau mu, aku cuman bisa nunggu kabar dari kamu.. skali lagi aku masih sayang sama kamu :)"

udah dulu ya blogger bye :)


Tidak ada komentar: