Atika Dian Permatasari

Foto saya
surabaya ., Jawa Timur, Indonesia
just the way, where i can put all of my sadness and my happiness.. try to read it if you have more time.. thanks ;)

Jumat, 03 September 2010

viva smada !!!!

hello blogger :))))
here i come....
sudaah lama gk ngisi blog ini yaaaa, tdi ps log in jadi mikir
blog ku ini udah ilang belum yaa hihihi
tau gk bloggerrrrr skrg aku skola di SMAN 2 SURABAYA :))))))
senang nyaaaaaaa bukan main. hasil blajar ku slama ini membuahkan hasiiiilll
walaupun gak masuk smala tapi smada juga bagusss lohh
hihihi
apa kabaaar blogger ? pengen banget crita banyak nih sama blogger. crita sudah numpukkk nih.

di smada tmenku banyaaakk looo baik2 lagi. not all sih
ada juga yang bsa bkin aku kagum, marah, badmood, ktawa..
sekarang tau gak hobi baru ku di skolah apa ? NGAKAK haahah =))

oh ya karna aku masuk smada, skrg ppa beliin aku bb :))))
jadi bsa online setiap hari setiap saat hhaahaha


udah dlu yaa ntr kita lanjut lagiiiiii
dont miss me :p

Tidak ada komentar: