Atika Dian Permatasari

Foto saya
surabaya ., Jawa Timur, Indonesia
just the way, where i can put all of my sadness and my happiness.. try to read it if you have more time.. thanks ;)

Senin, 15 Februari 2010

Asalamualaikum wr.wb

puji syukur kehadirat allah swt, atas karunianya saya dapat membuat blog saya sebagai makalah untuk melengkapi nilai ujian praktek saya dan juga sebagai tempat saya untik berbagi pengalaman dengan kawan-kawan saya yang lainnya.
terima kasih saya ucapkan kepada pak hilmi sebagai guru pembimbing TIK saya. yang sudah membantu saya dalam membuat makalah ini untuk melengkapi nilai ujian praktek saya. saya juga bertrima kasih atas kesediaan beliau dalam membimbing saya selama saya duduk di bangku kelas 9 ini. semoga semua perbuatan beliau akan di balas oleh allah swt.
dan yang terakhir saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman saya yang sudah bersama saya selama saya duduk di bangku smp ini. dan juga kepada SMP NEGERI 2 SURABAYA beserta guru-guru yang telah membimbing saya selama 3 tahun ini. Semoga ilmu yang mereka berikan pada saya, dapat berguna untuk pendidikan saya di masa depan.
sekian kata pengantar dari saya. mudah-mudahan blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan . tertima kasih atas partisipasi kalian semua. yang sudah membuka blog saya ini.

Wasalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar: