Atika Dian Permatasari

Foto saya
surabaya ., Jawa Timur, Indonesia
just the way, where i can put all of my sadness and my happiness.. try to read it if you have more time.. thanks ;)

Minggu, 17 Januari 2010

my sista's wedding party in surabaya :)

congratulations for them :)
kakakku astari kesuma wardhani dan kakakiparku nagara ardito susanto :D
wish you always together till end of your life :))))

kmaren, 1 hari sebelum hari akad nikah mereka tanggal 16 januari 2010 kita udah mulai sibukkkk2nya tuhh ..

siang jam 12 orang2 udah pada dateng buat pengajian.. jadi kita udah harus beres2 rumah dan sgalanyaaa ..
setelah itu jam 2 adalah acara siraman nya kakak..

yang sebelumnya aku gtau mau pake baju apa dan udah bny bju yang aku pas tpi g sreeek di hatii. tapi pada akhirnya aku harusss pake kbaya ! WOW !
soalnya aku disuruh jadi KENYO AYU ! ada yang tau kenyo ayu itu ngapain? yang pasti haruss di dandanin wkwkwkwk :p
jadi kalo jadi kenyo ayu itu yang di suru mbantuin ngasih2 sovenir stelah org2 hbs nyiran kakakku .. hehehehe

untungnyaaaa, bju kebaya yang belum pernah aku pas itu, pass di badanku.. huff

capek nulis nih.. bsok kalo ak ol ak lanjutin lg yaaa wait for my story :)

Tidak ada komentar: